Sunday, September 12

Warung Pringga

yaakkk, lagi-lagi janji bukber dibatalkan! bete...
karena itu, gw agia tania memutuskan dengan tegas dan lugas, kalo qta mau buka puasa HANYA BERTIGA! yeaayyyy........... 
karena letak rumah qta yg (hampir) deketan, kita cari tempat makan di daerah bintaro ajaaa.. trus krn gw pengen nyobain warung pringga yg di 9walk sektor 9 belakang mcd, akhirnya qta makan disanaa...
hmmm ga nyangka, rame. tempatnya ga ada ac. geraaahhhh aaahh!
menu pilihannya sih yaa makanan eropa sama jepang. dari steak sampe sushi, ada disinii..

waktu itu gw lagi pengen-pengennya makan steak, walhasil gw pesen chicken steak. here we gooo... (harganya 28k)  
chicken steak
kalo agia, pesen makanannya beef teppanyaki. harganya 24k.

beef teppanyaki

kalo  tania, pesennya beef yakiniku. (picture not available hahaaaa...) harga 24k jugaa..

pengen mesen sushinyaa.. menggoda sekalii.. fusion sushi gitu harga 20ribuan. tp apa daya, perut sudah penuuhh hahaa.. next time kali yaa... 
overall sih makanannya enak. lumayan murah. paling mahal kyknya tenderloin steak deh..itu juga cuma 45k klo ga salah..terjangkau buat qta yg mo makan steak atau sushi tp budget lg sdikit hahaa.. tp mnurut gw, mungkin klo sepi lebih asik kali yaa..ga harus gerah2an, panaaass.. bikin keringetan ga nyaman gituuu hahaa...

yaaaa pkokna makanan disini patut dicobaaa! enak koq... tp gw msh penasaran sama sushinya.. klo ksini lg,gw pengen pesen itu hahhaahaa..

1 comment:

Anonymous said...

bener sis...
di warung pringga makanannya emang enak dan terjangkau harganya

tp emang harus coba sushinya itu juga enak kok rasanya

kalo mau makan pas sepi itu hari kerja sis, kalo weekend ramenya ajegile..