Wednesday, March 14

Double Intense Gel Eyeliner & Moisture Gloss SilkyGirl

lagi kena racun nih dari forumnya FD.. jadi penapsaran buat beli & nyobain gel e/l silkygirl ini..
lagi iseng2 ke indomaret eket rumah, eehh nemu! emang udah rejeki..hihii
akhirnya gw beli yg warna pure black. ktanya sih ada yg brown tp dsana adanya cuma black. yowiss.
murah benerr cm 39ribu.. pas awal buka, kaget siihh koq kecil bangeett.. isinya sdikiitt! grrrr.. tp pas coba aplikasi, gwkan baru pertama kali pake gel e/l jd baru tau klo ternyata pake nya juga cuma sdikit-sdikit.. fyuuhh aman!

 
nih swatchnyaa.. 
 
gampang aplikasinya.. gw aja yg beginner bisa agak lumayan rapii..
ini pake brush bawaan. nanti gw mo coba ah pake brush eyeliner yg gw punya.. mgkn lbh rapi.. hihi..
Nah, pas bayar mas-masnya bilang klo gw dapet bonus lipstick. tp bukan lipstick sih.. semacam lipgloss. kebetulaaannn gw emg lg cari lipgloss haha! harganya skitar 15ribu. woaaaaaaaaaaa i was so excited! kalo diitung2, brarti si gel e/l ini harganya jd murah bgt kaaann! yihaaa!
ga ada tester.. jd gw pilih warna yg bener-bener soft & natural buat bibir gw..
gw pilihlah MOISTURE GLOSS warna vintage rose.


 ini swatch nya..


aplikasi di bibir

IMO, warna & coveragenya bagus. agak blink2 gitu sih aslinya. tp gw merasa ini warna nya cocok, gw ga salah pilih. yihaa!

 

9 comments:

agia said...

Akhirnya beli gel liner juga lo..
Kok bisa murah gitu? MAD gue krn udah 3 taun jadinya udah agak kering, jadi pengen beli lagi deh..
saran, kl bisa sering2 dipake aja g/l nya drpd keburu kering.
btw itu orderan dr bbcshoppe udah nyampe blm sih? utang gue brp? ntr diganti yow pas rapatnya tania.

Nadia Fitriani said...

bahahaa iya nih.. kena racun FD.
gw pernah baca di blog orang, kalo gel e/l lo kering, jangan dibuang. bisa dibasahin lg pake obat tetes mata trus diaduk2 pake cotton bud. try then!

bbcshoppe ga ada kabar deh hikss..gatau gw..

agia said...

Tiap mau make gw rebus dulu 15 menit, lumayan sih tp ya besokannya kering lagi. bisa sih pake emulsifier kyk vaseline honey campur face primer trus diaduk n dipanasin tp kan eke ngga adoo

Nadia Fitriani said...

si duduuul! lo kira indomieee pake direbus duluu.. zzz
beneran deh pake obat tetes mata insto/visine. gw pernah baca review nya di blog orang..dia jg dpt dr blog luar..
kalo kata L-Men, trust me, it works!

Anonymous said...

yeee itu hasil nemu di blog2 n YT tauk!
oke deh I'll try pake insto, tp kalo gagal yey beliin gue yg baru ya! nyehehehe xP

nuri said...

heh cewek-ceweek, ajarin eke make up dooong

Nadia Fitriani said...

dear nuri the bride-to-be,
gw gak jagoo.. tuh agia yang jagoo.. tp dia jagonya buat mata sipit..
sini main-main ke bintaroo..nanti kita pake muka lo buat uji coba make-up hyahahaa..

Anjieya said...

beneran itu jie harga silky girl double instance cuma 39rb? murah dong.... wah jadi kepengen....

Nadia Fitriani said...

@anjieya : iya betul..aku beli di indomaret tapi yah..beda harga sama kalo kamu beli di drugstore such as guardian =)