Friday, September 24

Sushi Groove

hahaa lagi-lagi wisata kuliner yang udah lamaaaa bgt baru di-share disini.. 
si Meirisa, ngajakin makan di Sushi Groove Grand Indonesia. yaudaaahh siang2 tuh qta makan dsanaa.. qta sama2 bingung cari restorannyaa.. karena gw jarang ke GI udah gitu kan mall nya gede huhuu.. kayak anak dr desa.. malu bertanya sesat di jalan, akhirnya nanya sama mas-masnya. criiittt sampe deh qta dsiniii.. yeaayyy...
siang itu suasananya enaakk cozy karena sepii.. jd gak berisik jadi makannya bebas, gausah mau karena mesennya banyak pdhl cm makan berdua hahahaa...
cobaaaa dilirik duluuu ini menu-menu yang kita pesen. some of them are recommended!

Dragon Roll
ini makanan luar biasa enaakkk! gokill.. jd sushi nya tuh hmm gmana yaa.. (aduuhh gw nulisnya aja sampe bingung..iler mulai menetes hahaa..) ENAK BANGET! klo ksini harus beli ini.. gw lupa didalem gulungannya itu isinya apa aja.. tp diatasnya diksh kyk smoked beef trus itu kyk mayonnaise mustard apalah itu namanya.. dibakar gitu trus rasanya ng-blend banget di mulut.. aaahhh nikmatnyaaa.. heheee... 


Unagi Roll
menu yg ini juga enyyaaakkk!! malah mnurut gw lebih enak ini dibanding unagi roll di restoran sushi yg itu tuh hehe.. didalemnya tuh ada timun jepang sama telor tp klo ga salah ada crispy nya jg deh.. diatasnya baru dikasih unagi.. ini jg recommended! enak enaakk di mulut tuh rasanya mantap pengen makan lagi makan lagi nyaammm! hahhaa... 



Princess Roll
ini jg salah satu top 10 menu.. isinya ikan tuna, trus diatasnya dikasih mayonnaise.. enak sih enaakk... tp gw agak ga doyan isi tuna gitu.. klo lo doyan tuna mah ya harus beli iniii.. coba isinya salmon atau unagi, mungkin gw doyan hhahaa... 

EEL Sushi
ini sih sushi standard.. isinya eel aka belut aka unagi trus digulung-gulung trus digoreng deh.. enak koq..inii yg plg murah dari smua sushi yg gw pesen..

minumnya sih standard ya ochaa.. bisa refill koq.. cuma mas-masnya kurang gesit ya.. minuman gw abis, ga langsung ditawarin buat refill, jd qta harus minta.. jd ngbandingin sama restoran sushi sebelah yg udah ocha nya free, sering ditawarin refill lg hahaa.. (emang dasar otak gmau rugi)

soooooooo, selamat mencobaaaa!!!

No comments: