Saturday, September 4

learn how to make crispy roll with chef sushi tei

PING!!! PING!!! tiba2 dapet bbm dari meirisa. kasih tau klo ada acara di sushi tei. pas gw liat iklannya yg ada di bawah ini, wewwww saya tergiurrrr... abis bbm-an, langsung deh qta kirim email ke suteinya.. Text Smileys Animals
selesai kirim email, dagdigdug kira2 dapet gak yaaa?? soalnya kan itu tulisannya cuma buat 30 orang.. tp ternyata ga usah nunggu lama, gw ditelfon sama mbak2 sutei. HORREEEE!!!! Jumping SmilleysJumping SmilleysJumping SmilleysJumping SmilleysJumping Smilleys
pkoknya inti dari percakapan di telp itu, gw harus ambil undangannya seharga 35000 di sutei pim.
niiihh liat ada nama gw hahahaa *norak*


tibalah saat-saat yg dinantikan.. jreng jreengg.. lokasinya di sutei gandaria city dan acaranya mulai jam 4. tp gw baru brgkt dr rmh jam stgh4. agak2 mepet gitu datengnya.. apalagi mei sama adeknya jg telat hahaa..
jadi, diajarin sama chefnya cara bikin crispy roll (FAVORIT GW!) sama stamina roll.


hemmmm yg bikin gw agak kecewa, gw kira kita bakal dikasih tau cara bikin dari isi sushinya. kyk bikin belut atau bikin  crispy buat isi crispy roll. tp ternyata itu udah disiapin jd qta cuma tinggal gulung sushinya. yaahhh klo gitu mah gw udah sering bikin dirumah. learning by utube. huuuuuu... tp gapapalah. krn bikin sendrii gw jadi bebas bisa isi belut & crispy tempura dgn penuh. trus dikasih telor ikan aka ebiko di atasnya jg yg banyaaakkk HAHAHAAA... Jumping Smilleys

isi dari crispy roll adalaaahhh: timun jepang (diiris tipis2), trus unagi (belut tapi udah dibumbui sblmnya), crabstick, sama tepung tempura. simple rite?? 
gak lama kemudiaannn... traraaaaaaaa!!!!!!!!!!! jadilah crispy roll ala chef nadia quinn haha..





selain dapet crispy roll bikinan sendiri, qta dapet juga stamina roll, sama minuman manis ramadhan.


trus dapet juga sop gituuu..apa ya namanyaa?? lupa hehee... kuahnya sih mirip kyk miso soup. tp isinya bukan tofu, melainkan kerangg,, aiihh mantaaff!


perut udah gembuuulll... udah kenyaanngg.. tp ternyata masih ada dessert SHIO ICE CREAM. pas suapan pertama, howwaaaa asiiiinnnn! hahahaa... tp lama2 enak juga kok.. hemm rasanya kayak permen rabbit yg dimakan ada plastiknya itu loh.. tp es krim. susunya kerasaaa banget.. enak pokoknya! hahaa..


over all, acaranya menyenangkan. special thanks ya buat sushi tei... =)

1 comment:

Anonymous said...

boleh gak dikirimin resepnya soalnya gak kebaca disaya


maksiiii