Monday, November 1

Sushi Rock 'n Roll Bintaro

another sushi restoooo.... yeaaayyy!!! ini restoran sushi baru, letaknya di bintaro jaya, yang abis puteran masjid itu, sebelum kolam renang sektor 1 di sebelah kanan lokasinya.. ga terlalu gede sihh.. bisa indoor bisa outdoor..
lumayan laahh..tp krn masih baru, trus waktu itu makannya sore-sore, jd ya sepii.. enak hehee.. 
makannya bareng iman dyas amii.. kepala pening akibat belajar ASP hahaa.. sore-sore jalan ksini skalian nyobain katanyaa.. pas kita liat-liat menunya, kliatannya enaakk.. range harga nya siih standar sushi yaa..tp mungkin krn ga pake pajak, jd lumayan lah yaaa.. hmm untuk minumnya, ocha ajaa harganya 5000 bisa refill hehee.. setelah milih-milih, akhirnyaaaaaa kita pesen beberapa niihh... coba cobaa cekidooott!

mini california maki
biasanya gw minta mayonaise klo makan sushi,  tp ini mayonaise nya udah boros bgt yaa hahaa.. dihias-hias gitu lucu juga hehee..



ebi tempura sushi


salmon baked sushi
ini makanan yg paling lama datengnya.. mgkn di baked dulu yg bikin lama..tp gak mengecewakan koq.. salmonnya berasa lumerrrr di muluttt ~~~

unagi roll
ini juaranya niiihh... unagi nya pas rasanya! gak amis, manis-manis gimanaaa gitu.. ukurannya jg termasuk gedeee.. enyaakk! hhehee.. kata mas-masnya, sbnrnya bisa ukurannya lbh gede lg,tp td dia lupa nawarin haahh payah.. tp yg biasa aja,udh gede koq mnurut gw.. enak enakk! pengen ngabisin smua sih sebenernya, tp kasian yg lain gak kebagian ntar hahaa..




gimana gimana? enak abis ya bentuk nyaa.. hahaaa rasanya jg enak koq.. semuanya kira-kira abis 130ribu sajaa.. selamat makan! nyaammm..

4 comments:

Anonymous said...

halo, salam kenal :) saya rencana mau ambil franchise sushi ini. minta bantuan review sedikit ya :)
Saya mau tanya2 nih tentang sushi ini? gimana taste rasanya dan bentuk booth-nya? Dan apakah weekend cukup rame disana?
mohon tanggapannya ya, makasih :D

Nadia Fitriani said...

haihaii salam kenal juga.. sorry baru bales hehee..

tentang sushi ini yaa? humm sebenernya rasanya enak yaa.. bentuknya menarik.. klo hargaa yaa standard harga sushi lah.. mungkin yg bikin dia lebih murah krn ga pake tax kali ya hehe..

bentuk boothnya saya kurang tau, soalnya tempat saya makan sih restoran gituu.. emang ada boothnya di pojokan..kecil gituu.. saya jg pernah googling deh ttg booth, bisa macem2 kan? asik tuh klo makannya yg di pinggir booth..kyk sushi bar..tp bukan yg di restoran.. kan masih jarang tempat makan sushi yg bgitu..

saya kesana sore2 weekdays dan ga pernah liat klo weekend rame/gak.. tp mnurut saya, klo cari tempat yg strategis dan dekat keramaian, pasti laku kooq..

karena baru buka,jd karyawan nya msh belom gesit mnurut saya..hrs ditraining lbh lanjut hhehee..

sukses yaa =)

Anonymous said...

hi,

makasih ya atas tanggapan dan saran2nya ;) memang betul sepertinya harus dicari dulu lokasi yang tepat. kapan2 saya pingin main ke sana dulu sih lihat2 kondisi, soalnya businessnya menarik.
Salam sukses ya.

Nadia Fitriani said...

welcome..
goodluck! saya bersedia jadi customer pertama hahahaa... sukses!