Saturday, September 11

Lumba-lumba seafood garden

sabtu, malam minggu, kelaperan, di rumah ga ada makanan.
akhirnya, ayah ibu hanif & gw, cari makan ke depan rumah. malam ituuuu  pilihan jatuh pada restoran seafood deket rumah, LUMBA-LUMBA..... letaknya di jalan veteran bintaro. persis sampingnya restoran bebek batavia. 
EmoticonEmoticonEmoticonEmoticonEmoticonEmoticonEmoticon
pertama masuk, qta disuruh milih.. mo makan apaa.. ikan nya sih masih ada yg idup, tp ada jg yg udah matii.. ada udang cumi kepiting, dll. yaaa standard restoran seafood lah..
abis milih2, yaudah duduk lamaaaa sambil nunggu makanan mateng..

traraaaaa makanan dataangg! ini dia pesenan gw..

CUMI GORENG TEPUNG
IKAN BAKAR BUMBU MANIS
IKAN BAKAR BUMBU PEDAS
over all, makanan disini mah standard banget rasanya.. ga ada yg spesial aka gregeett yg bikin qta pengen balik ksinii hhahaa.. yg paling bikin kecewa siih, qta ga dikasih sambel ulek. cuma ada saos sambel (itu karena qta beli cumi goreng tepung) sama sambel kecap. klo mau sambel, ya beli lagii.. kurang afdol ah jadinyaa. bete..
oia, gw juga pesen ikan kecil2 banget segede jempol lah.. trus digoreng kriuk-kriuk garinggg crunchy banget. nah itu enak! tp krn gada sambel, dan gw ga pesen, krn gw kira udah include, jd rasanya yaaa biasa aja..

kalian kalian yg rumahnya di sekitar bintaro, resto saefood ini patut dicoba koq.. ruangan makannya ada indoor sama outdoor. pelayan nya jg banyak jd cepet pelayanannya..
okeeeeeeee, saya mau makan malem duluu..

have a nice day all! *smooch*

No comments: