Saturday, August 7

Waraku, japanese dining

okeeeeeeeyyyy, now i wanna share to u another japanese resto. restoran ini namanya Waraku, japanese dining letaknya di Grand Indonesia. bukan pasta de waraku yaa.. itu beda lagiii hehe.. waktu itu gw lg jalan sama sahabat-sahabat wanitakuu, agia & tania. naah kita bertiga tertarik makan di resto ini karena di luarnya dipajang contoh menu2 makanan yg dicetak pake lilin. kyk beneran gambarnya dan terlihat sooo yummy! qta jg penasaran sih soalnya ramennya tuh ada di tempat kyk hotstone bentuk mangkok tapi gueedeeee bgt porsinyaa.. kayak baskon cuuyy.. gw yg gembul ini jg kyknya ga sanggup deh ngabisin sgitu banyaak hhahaa..

udh dapet tempat duduk, trus qta liat2 menu makanannya. hmmm agak mahal ya buat mahasiswa haha.. yaudah, agia mesen ramen isi kerang. (bener gak? ngasal soalnya) hahaa.. soalnya isinya ada kerangnyaa. dia pesen yg porsi kecil deh klo ga salah.. yaah pdhl gw penasaran porsi yg gede.. akhirnya cm bisa lirik2 pengunjung sebelah yg mesen ramen baskom itu hahaa.. eh eh ini makanannya agia si ramen girl.. difotonya pas udah diaduk2 jd yaa bgini jadinyaa hehee...


tadinya gw tertarik pgn nyobain chicken katsu  curry. soalnya emg gw lg ngidam kari bgt bgt..tp pas gw liat2 halaman blkgnyaa, gw jg tertarik pesen bibimbab.. sooo, tania deh yg jdnya pesen chicken katsu curry. niihh liat niih fotonyaa.. ada sup rumput laut gituu.. enak deh..segerr masih anget2 gitututututtuuuu...


nah, gw pesen beef teriyaki bibimbab. enak deehhh.. jd bibimbab ituu isinya daging teriyaki, trus ada sayurannyaa wortel kol (apalagi ya? hmmm...) sama ada telor yg mentah. nah kan di hotstone bentuk mangkok kecil gituu.. jd ya buru2 diaduk biar telor nya mateng.. krn mangkok hotstone itu jg, makanan jd tetep panaass sampe suapan terakhir.  enak juga niihh krn dikasih bumbu ala jepang gituu, yg pada awalnya gw kira saos sambel hahahaa.. nih fotonyaa... dikasih kotak gitu biar tangan gak kena panas dr si hotstone kali yaaa.. penyajian yg unik yaaa! ^0^




harga ocha yg panas 11rb, yg dingin 12rb (klo gak lupa ya) tp bisa refill sepuasnyaa.. untuk makanannya, klo ramen2 gitu yg porsi kecil kyk diatas skitar 50rb-60rb. klo yg porsi guede kyk baskom itu skitar 70rb-80rb.. klo chicken curry katsu 50rb-an. nah klo bibimbab yg gw pesen itu harganya sekitar 55rb. soooo, klo ada budget lebih, boleh dicoba makan disinii.. slamat makaan smuaa! nyamnyaamm.. 


No comments: