Thursday, August 5

Zenbu, House of Mozarru

yeeyyy hari sabtu beberapa minggu yg lalu, gw bersama pacar berkesempatan buat dateng ke zenbu, house of mozarru. resto ini lokasinya di senopati, setelah apotek senopati, luruuuss ajaa trus ada di sebelah kiri. 
Nah, dari namanya aja, qta bisa tau klo recommended food di resto ini ya mozarru nyaa.. akhirnya gw pesen itu, dan pacar gw mesen yg lainn.. biar bisa nyicipin banyak menuu hihii..

peseennn, nungguuu, dan traarraaaaaaaaaaaaaaaaaa! 

ini dia mozarru ku datang.. nyam nyaamm kelaperan krn macet, jd agak2 lupa mo difoto duluu.. maaf deh ya udh dimakan sdikiit hahaa.. di bawahnya ada nasii, trus krn gw pesen chicken mozarru, diatasnya ada chicken katsu. ngumpet2 ayamnya kecill.. abis itu diatasnya baru dilapisin melted mozarella cheese.. wihii enakkk! kejunya pas, ga bikin eneg. rasanya blend sama si katsuu.. klo gw sih makannya ditambah saos sambel sama cabe bubuk biar pedes2 dikit.. pokoknya klo ksini emang bnr2 harus makan yg ini yaaa... 
harga mozarru (sebelum pajak) sekitar 35rb-40rb tgantung isinya apa..



nah, klo pacar gw mesennya beef teriyaki don. hmm menu standard sih ini mah ada dimana2 yaa hehe.. isinya ya nasi + beef teriyaki. nothing special tp enak jg koq ga kalah dibanding resto lain hhehee.. msn animated crab
harganya klo gak salah 40rb-an deh (sebelum pajak)


trus qta nyoba2 liat menu sushi nya.. eeh buseet ngileerr.. fotonya enak2 bener keliatannyaa.. ternyata perut qta masih muat buat nampung sushii, yaudh qta nambah lg, tempura sushii.. (lupa nama aslinya apa) hehee.. kyk yg dibawah ini harganya cuma 35rb sajaa.. (tetep sebelum pajak)


masih banyak sih pilihan sushinya disanaa.. ada inarii, ada unagi roll, salmon maki dll.. harganya standard harga sushi laah.. malah menurut gw buat sushi roll, lebih murah deh.. coba aja sndiri deh hehe.. 

nah naaahhh, kesalahan bgt deh klo udah kenyang tp masih liat2 menu makanannyaa.. soalnya foto2nya tuh sangaaatt menggiurkan!! alhasiiill, traraaaa nambah lg deh pesenan qta hahaha.. pacar gw pengen sop jamur inii.. hmm namanya susah diinget, jd gw bilang sop jamur aja yaa.. soalnya isinya jg bener2 jamur doang.. tp ada bbrp macem siih. ada jamur kuping, ada jamur yg panjang2, ada yg bulet, pkoknya macem2. disajikan hangat, sop ini kuahnya segeeerrr bgt! nyessss di tenggorokan.. sklai seruput, ga bisa berentii haha.. boleh juga nih pesen yg inii.. hohoo..
harga skitar 20rb-an (sblm pajak lagi ya)Cute Kitty Emoticon





sekian review ttg resto ini yaaa.. kapan2 lanjut lg dengan makanan & rekomendasi tempat makan yg laiinn.. Nasubi Chan Emoticon
(pake emoticon biar imut kyk marmutt)

No comments: