Sunday, August 29

The Mango, Citos

Horeeee wisata kuliner lagiii hahahaa... maaph maaph buat yg puasa.. ga bermaksud bikin ngiler atau batal hahaa.. cuma pengen share ajaa pengalaman makan di
THE MANGO
cilandak town square. ini juga makannya siang2 jauh sebelum puasa jd agak2 lupa nama menunya apaa.. dikasih gambaran sekilas aja yaa hehee...
makan cuma berdua sama si pacar, tapiiii liat deh... makanan yang ada di depan mata bejibunn.. alhamdulillaahh rejekii.. 


first of all niihh.. dikasih sop jamur asam pedas. enak deh.. segerrr bgt.. rasanya asem manis trus pedes2 gituu.. maknyuusss bgt msk di tenggorokan! hehe.. enak enaakk.

gak lama kemudian, waitress nya datenggg bawa ayam goreng hongkong. yang ini sih ayam goreng biasa. bumbunya tipiiss tp meresaaap sampe dalem. dagingnya lembuut, kulitnya di luar crispy. aahhh mantap tenaann yg ini gw doyaan! kyknya gw deh yg ngabisin ni ayam hahaha... pesen ini deh klo makan dsinii.. 

tuh liat liat, kulitnya cripsyy... lumerrr bgt di lidah.. yummmeeehhh!

menu selanjutnya, adalah sapi lada hitam. hmmm pertama gigit, empuuukkk bgt ni daging sapi.. gw kira krn masaknya lama gitu ya jd dagingnya empuk, tp ternyata tuh kyk daging yg diolah. makanya emfuk.. enak enak.. 

nah, yg ini sebut aja udang asam manis. udang ditepungin, trus dibumbuin asam manis. enak siihh.. tp gw ga tlalu doyan.. kyknya pacar gw yang ngabisin hahaa.. 

sayurannya niihh.. apa ya namanya lupaaa.. cuma direbus trus dikasih bawang putih goreng diatasnyaa 

and, the desserts are..................... FRUITS! 


hmmm mnurut gw sih agak mahal ya makan dsinii.. smua menu diatas plus 2 nasi & 2 chinese tea aja kira2 abis 300ribuan. ini cuma buat berdua.. apalagi makanannya juga standard ajaa.. tp gada salahnya mampir & coba makan dsini guys..

selamat puasaaaa! smangat smangaattt!! 

No comments: