Monday, August 2

roll pertama

beberapa bulan yg lalu, gw beli toycam. yg murah meriah aja siih.. beli octopus ungu sama kuning. Smiley
dua2nya udah diisi film, laluuu jeprat-jepret ngabisin roll pertama pake octopus kuning duluu.. pas udh abis, lgsg dicuci.. traraaaaaaaa hasilnya mengecewakan! dr roll film isi 36, gada yg jadi satupuuunn! hiksss..Smiley
sediiihhh tp kocak juga siihh.. scara itu kamera analog, yg ga ada blitz, dan qta jg gtau hasil fotonya gimanaa hehe.. apalagi itu jg foto2nya di dalam ruangan kelas yg gada sinar matahari langsung. makanya gagaall.. krn kata yg lbh berpengalaman, pake kamera bgituan hrs di bwh sinar matahari lgsg..Emoticons

akhirnya gw nyoba foto2 pake kamera octopus yg unguu.. kali ini fotonya di kota tua siang2 panas terik. ngookk.. roll pertama abis, lgsg gw cucii.. dagdigdug. takut hasilnya gagal lg.. krn gw bertekad, klo gagal, tu camera mo gw masukin lemari aja gak gw pake lg hahaa.. tp ternyata jadiiii... gak ada yg gagal malaahh.. jadi smuaa.. alhamdulillah! hehee.. Smiley

makanya skrg mo pamer hasil2 foto kamera octopus ungu roll pertama.. cekidot gaaannn =))

 











klik DISINI buat liat hasil2 foto yang lainnyaa.... Smiley


 





 


 








2 comments:

pratiwi said...

itu bisa agak saturation kamu apain sist?

Nadia Fitriani said...

ini hasil asli fotonya. no edit. emang knp? kamu punya kamera yg sama tp hasilnya beda ya? ;)