Wednesday, March 28

TWIST POTATO


hmmmmmmmm sebenernya ga ada yg spesial sih dari kentang ini, selain bentuknya yang emang unik..
rasanya, sama kayak kentang goreng dikasih bumbu bbq atau keju atau jagung bakar.
call me childish, tp gw pengen bgt makan ini krn bentuknya! geez..

waktu itu pernah nemu di bazar kampus. harganya 15ribu dan mnurut gw itu mahal bgt cuma buat kentang goreng. gw bisa beli sekilo klo di pasarm tul ga? yaudah ga jadi beli..
eeh trus pas hendri lg training di kantornya, makan siangnya kentang ini.. difoto trus dikirim ke gw.. entah knapa pas bgt si twist potato. hikss kan gw jd ngileerr..
pokoknya, gw harus beli, brapapun harganya! haik!

nah, satu-satunya tempat yang gw tau jual beginian tuh di lotte mart gandaria city. yg bagian makanan-makanan mateng itu loohh.. pengenn tp mikir-mikir lagii.. *pelit*
kata hendri 'yaudah aku beliin, kan aku pernah janji mo beliin.."
aah so sweet ya..
naklukin gw emang murah, kasih aja makanan, gw pasti nurut. semacam lumba-lumba pesut yah.. kasian..

girlemogirlemogirlemo


enak cuy.. udah abis juga batang nya sampe gw jilat-jilatin haha..
silahkan dicobaa....

girlemogirlemogirlemogirlemogirlemo

No comments: