Tuesday, March 13

Poke Sushi Dharmawangsa

Nothing would be more tiresome than eating and drinking if God had not made them a pleasure as well as a necessity.  ~Voltaire 

seriously, i love POKE SUSHI!!

makanannya, i mean sushi roll, kebanyakan enaknya dibanding ga enaknya..
i've been here two times. dan gw selalu puaasss krn pesenan gw enak semuaa..
hmm kcuali yg sushi isi salmon skin yah..
duduknya di depan chef, jd pas udah mateng, langsung sikaatt!
yang gw suka, dia ga pelit bumbu atau saos.. Tuna/salmon di dalem sushi nya juga ukurannya besaar.. bener2 puaas!
makanya gw tuh heran yah, ada temen kantor gw yg bilang dia kurang suka makan disini.. makanya gw agak raguu.. tp pas gw cobain, enak aaaaaahhhhhhh! NYAMM!!

beef sushi roll

scallop

JUARA!! lupa namanya apaa..

tuh liat, tuna nya tebel beneerrrr... enak bgt niih yg ini.. kalo kesini, gw wajib pesen yg ini..

apalah ini namanya lupa saya.. but too much mayo. nay!

unagi roll. so-so

salmon skin. not recommended!

salmon. aaahh love this!

beef udon.

crispy unagi roll sm beef roll..

Lupa namanya tp enaakkk...

Kapan-kapan dateng lagi kesinii.. 

No comments: