Thursday, March 29

TENTEN restaurant, PIM1


Minggu kemaren, gw nyobain makan di TENTEN restaurant. katanya sih tempuranya enak betul disini.. jd penasaran pengen nyoba.. punya voucher pulaak! jd lebih murceee hihii..

girlemogirlemogirlemogirlemogirlemo

cuuuuuuuuusssssssssssss.... MAKAN!!

chicken teriyaki + tempura set
 emang bener siih tempuranya enak.. garingg! bumbunya jd enak ditambah bbq atau spicy. miso soupnya enaak, tp diabisin hendri hiks! doi doyan bgt miso soup, heran.. saladnya juga seger.. entah itu pake bumbu apa.. bukan mayonaise..


tempura udon

tempura rasa bbq. so YUMMY!!
baiklah, ini favorit gw..
i'm crazy about matcha (greentea) ice cream. enak bgt! parah!
waktu gw breakfast di salah satu hotel di surabaya, kan sepuasnya tuh ye..trus gw nambah es krim matcha ampe 3x muncung.. kapan lg bok! yg pertama pake pancake tipis kecil gitu.. yg kedua pake waffle kecil, yg ktiga es kriim nya doang..
kalo gw ga malu dan ga nyadar diri, gw pengen nambah lg.. tp dipelototin sama emak gw. jd gw mengurungkan niat.. haiss.. *roll depan*
girlemogirlemogirlemo
matcha parfait

drinks

US
kalo dyla baca, maap yeee bukannya ga mau ngajak, tapi kan dirimu harus belajar buat UAS besoknya. hahaha enjoy your exams! ciiss..
BYE!
girlemogirlemogirlemogirlemogirlemo

No comments: