Monday, November 8

Jakarta Motorcycle Show, JHCC

LILO!! hahhaaaa lagi liat-liat pameran motor, tiba-tiba ada si lilo inii..tanya knapa? jadi, ada stand helm anak-anak gambar lilo&stitch, soooo ada boneka inii... pgn fotoo tp malu ah gw kan udah gede hahaha...
gileee motor yg disini sumpah bikin mupengg.. pengen banget motor warna putih yg modelnya kyk vespa2 gituuu.. baru masuk udah standnya vespa.. pengen banget nyolong sebijiii aja hikss.. fotonya aja gpp deh hahaaa.. cekidoottt!!

this one is my FAVOURITE eveerrr!! ini scoopy yg dimodif.. perpaduan warnanya lucu bgt.. bentuknya aja udh lucuu.. sumpah lucuuu ada kaca depan sama box belakangnyaa aaahhh mamaaaa beliin.. eh tp percuma dibeliin, gw ga bisa naik motor ahahahaa..

nah, ini nih vespa yg bikin mupeng.. lucu kaliiiiiii.......

ini lupa motor apaan.. bentuknya lucu, warna putih, gw sukaaa hehee..

ini motor apaan, entahlaahh hahaa.. gw sukaa jugaa! ciisss..

naah, this ones are hendri's favourite.. pacar pengen bgt punya motor gede.. mudah2an ya ndii nantii qta beli ahahaa..


motor-motor eco-friendly! gak pake bensin.. lucu-lucu bentuknya kyk mainan.. mungkin klo gw udah punya kebebasan finansial, i'll buy some! hehehee..





No comments: