Friday, November 5

Eat&eat Gandaria City

tiba-tiba dilanda kangen sama kedua sahabat gw inii.. hhahaaiiyy.. jd langsung aja gw tanya, malem minggu bisa jalan gaa?? kebetulan pd bisa, yowiiss lanjuutt ke gandaria city.. soalnya si agia belum pernah ksini dan gw sering ksini tp blm pernah nyobain eat&eat nya hehee.. yaudah, cabcuuss..
hoooo numpang mejeng duluuuuu ~ ~ ~ 



sekarannggg saatnya pamer makanaaann! hehee..
hmm banyak juga sih jenisnya disini.. kmrn gw liat ada chicken rice, ada japanese noodle, taiwanese noodle, pempek, nasi langgi, tahu campur, nasi hainan, siomay, cendol, kopi2an, jus, apa lagi yaa? lupa! muter-muter bingung mo makan apaaa...
akhirnya, si agia pesen inii.. buseennggg dagingnya banyak kaliiii.. gw kira harganya mahal dgn daging sebanyak itu, ternyata cuma 30ribu-an! huurrayyy muraahh.. liat deh.. so yummy kan?? ini belinya di taiwanese noodle..
taiwanese noodle with beef
ngeliat makanannya agia yg beefnya banyak, gw pengen makan itu jg..tp sayang ah.. mendingan nyoba yg lain jd bisa saling icip-icip hohooo... pgn ramen, tp waktu hendri kesini, dia bilang ramennya ga terlalu enak.. yaudh gw ikutan pesen di taiwanese noodle, tp beda menu.. gw pesen iniii traraaaa....

minched chicken noodle ala hung
yaa lumayan lah, liat deh.. tp gw bingung ada ikan asinnya.. gw kira ikan asin cuma ada di indonesia hahaa.. ada kyk baso ikannya trus dikasih telor.. enak sihh.. harganya 30ribuan juga..


kalo tania, pesennya ini, spicy chicken ramen! belinya di japanese noodle.. enak sihh..tp kagak ada pedes2nyaa.. pdhl udah nambahin cabe bubuknya banyakk.. 
spicy chicken ramen
huummmmm... sebenernya kita udah kenyang sihh..tp kykny ada yg kuranngg gitu hehe.. pengen beli es krim.. tp pas keliling, nemu gambar unik kyk bgini, snow ice! akhirnya kita memutuskan utk nyicipin snow ice instead of beli es krim hehe.. rasanya macem-macem.. pengen nyoba green tea..tp tania bilang taro aja, yaudaahh kita pesen taro snow ice! price 25k =)

taro snow ice

hmm gak kapok kesinii.. masih pengen nyobain makanan-makanan lain yg ada disinii..
happy eating!

No comments: