Friday, November 26

nonton bareng harry potter 7

AKHIRNYAAAAA film yang ge tunggu-tunggu muncul jugaaaaa!!!
ooooohhohohhoooo i'm so excited! lebih excited lagi karena meirisa ngajak ikutan nonton bareng film ini bersama anak-anak milis indo harry potter. gw langsung setuju karen gw yakin nih pasti dapet souvenir yg pastinya berbau harpot! alhamdulillaaahh rejekiii masih dapet tiketnyaaa hehhehee...


qta nontonnya tanggal 21 november kemaren di blitz GI. filmny mulai jam 12 tp kita udah standby disana dari jam setengah 11..alhasil nunggunya lamaaaa fuufufuuuu... hmmm pengalaman seru juga niihh acara beginian.. karena semua yang ikutan penggemar harry potter, jadi gw ngerasa di dunia penyihir hahaa... banyak yg pake jubah, bawa tongkat, pake topi penyihir yg segitiga panjang ituu, ada yang tangannya ditato gambar death eater segalaa, bahkan yg paling heboh ada yang pake topi singa griffyndor yang dipake luna lovegood pas pertandingan quidditch. gilaakkkk dapet dari mana yaa tuu orang topi gituan.. aiihh mauuuu!!! kyahahahaa...

here some of the pictures... sorry narsis hahaa..
salah satu yg bikin gw seneng ikutan nonton bareng adalaahhh..... lo gak malu buat foto di depan poster harpot!! ini gak bakal gw lakuin klo gw cuma nonton biasa hehee.. soalnya kan orang-orang jg pd fotoo..so, u wont look weird or norak gitu laah hahaa. lanjuuttt! 



and here some of the merchandises yeayyy...
COKLAT KODOK!
pin lambang deadly hallows
keychain
 no idea what is this..

yuhuuuu i'm sooo happy..cant wait for part II in 3D yeaaayy....

hp smiley, hp smiley, harry smiley, potter smiley, boy smileyhp smiley, hp smiley, harry smiley, potter smiley, boy smiley

No comments: