Sunday, October 24

Ramen 38 Sanpachi, Gandaria City

welcome back! woohhoooo.... udah lama bangeett ga ngblogg! me miss u mwaaahhh hahaa..  wisata kuliner hari ini, gw sama pacar mencoba merealisasikan janji kita dulu buat makan sanpachi di gandaria city hehee.. tadinya cuma berduaan, tp tiba-tiba kepikiran buat ngajak si chandra, adeknya hendri hhehee..  okaaayyy, jadilah qta bertiga makan rameeennn... wooohooo!!! 

gw kira  sepi, tnyata ttp aja waiting listt huwaaa pdhl udh lafaarr.. nunggu deh qta.. gak lama kmudian, criinggg dapet mejaa... ni pasangan adek kakak penasaran pgn jigoku ramen. klo hendri, krn dulu level 5, skrg dia pgn nyoba level 8.. adeknya ikut2an.. sotoy ah.. ga pake takut kepedesan lg haha.. klo gw mah, kalemmm.. enma ramen level 1 cukup hahaa.. 

trararaaaaaa datanglah pesanan kamiiii....
jigoku ramen level 8 medium
jigoku ramen level 8 medium
gw nyicip sih..gokil meeennn... air cabe ini maahh.. gak enakkk howeeekkk! *puke hahaa...
mie nya ludess..tp tuh liat kuahnya msh banyak bangeett... syg deh..coba msh ada rasa kari gitu yaa...mgkn masih enakk.. tp ini tuh rasanya cabe doang hahaa.. 


gw mo nyoba enma ramen yg small aja.. maklum, i'm on diet hahaaa *boong abis* ini jg ada levelnya 1-5..tdnya mo level 2..soalnya waktu itu nyoba jigoku ramen level 2 pnya temen dan yaa gw msh kuat..tp feeling ga enak, jd gw pesen level 1.. dan yaaakkkk banyak banget cabe rawitnyaaaa....   mnurut gw, malah level 1nya lbh pedes dari level 2 jigokuu.. howwaahhhh pedeeessss~!! tp kuahnya masih terasa kari nyaa..jd enaakkk sampe titik darah penghabisan hehee... mendingan pd pesen ini dibanding jigoku..

enma ramen level 1 small
selesai makan, ndaa ngajakin mainn.. duhh lupa nama tempat mainnya apa yaa di gandaria city? hmmm lupa ah.. trus tiba2 perhatian tertuju ke anak-bapak yg dapet byk boneka dr mesin ini.. gw minta ambilin boneka jg sama hendrii.. tp dia blg ga bisaa... akhirnya chandra deh yg mainn.. yeeaayyy dapet boneka kura-kura.. 2 biji lagiii.. pertama kali dalam hidup gw nih dapet boneka dr mesin ginian hehehee... makasih ndaaa! 



sekian cerita kali inii.. lanjut lagi kapan-kapan yaaaaww hehee.. muwaahh!

No comments: