Thursday, October 28

Bakmi Gang Kelinci

pernah denger gak restoran bakmi gang kelincii? hmm gw gtau sih lokasinya ada dimana aja..tp gw makan yang di bintaro plaza.. menunya makanan-makanan Indo.. kayak bakmi ayam, baso, nasi goreng, aneka mie bihun kwetiau.. rasanya sih ga ada yang spesial.. jadi ya not so recommended.. tp nasi gorengnya enak.. mirip2 sama nasgornya GM tp harganya lebih murah laahhh hehee.. yup, makanan dsini sih mnurut gw lumayan murah yaa.. mirip solaria gitu deh hehee...
oia, dulu waktu gw makan disini juga sama pacar, gw pesen hakau, soalnya emang ada menu-menu dimsum. tp kmrn ksini, gada menu dimsum sama skali tuh.. ga laku kali yeee hahaa..waktu itu jg pernah dapet bonus es cendol.. kemanisaaaannnn akhirnya ga abis juga..

waktu itu lagi anterin nenek cari batik buat akii.. akhirnya slesai muter2, kita makan disinii.. here the pictures..... 



No comments: