Monday, January 17

Sushi Groove 2

Krakatau Roll

our first menu..  enak sihh.. tp kecil-kecil ya hahaa.. (dasar emang mulut gw lebarr..) penyajiannya juga unik ya.. kyk gunung krakatau.. ya iyalah namanya aja krakatu roll haha..
enak enak.. tp lupa isinya apa dan harganya berapa..

NYAAMMM...!!!

Flying Fish Roll

menu kedua, flying fish roll. waahhh yg ini juga mantappp... hmm ikannya itu diatasnya mungkin ikan flying fish ya? abis namanya gitu.. enak koq..tp beda-beda tuh ada yg atasnya inari, ada yg atasnya ikan.. dalemnya crispy trus ada timun. atasnya dikasih saos sambel. ini spicy. ahhh ini jg enak.. NYYAAMMMM!!!!!



Tako Idako Roll

menu ketiga, tako idako roll. HIGHLY RECOMMENDED!! gokilll gw doyan banget iniii.... sushinya gedeee..ga bisa dimakan sekali HAP! trus di atasnya itu tako aka gurita yg digoreng tepung, trus dikasih saos pedes manis, enak sumpah.. sluuurrrrrrrpppppp!! saking enaknya, dipisah dulu takonya, save the best for the last donngg.. makan dulu sushinyaa.. abis itu baru takonya.. aaaaahhh klo ke sushi groove, pasti gw pesen ini lagiii yeaayyy.. enyaak enyaakk!!!


Takoyaki

menu selanjutnyaaaa, takoyaki!! hmmm gw expectnya sih takoyaki kyk yg biasa gw beli yaa..empuk-empuk tp dalemnya bolong.. tp ternyata takoyaki disini kyk perkedel gitu.. kentangnya aluuuussss bgt enaakk.. tp karena namanya takoyaki, ya isinya dikasih potongan tako kecil-kecil.. atasnya yg lembaran-lembaran ikan, entahlah namanya opo, itu favorit gw.. dimakan atasnya itu duluu.. nyam nyaaammm!! jyahahhaa...



Greentea Ice Cream
menu penutup alias dessert, greentea ice cream! ini murah lohh, paling inget gw harganya haha.. 11000 saja dan kita dapet 2 scoop! weww.. enak banget es krimnya gak enek..
gw bisa nih ngabisin 2 porsi hahaaa *rakus*


AYOOOOO AYOOOOO siapa yang mau traktir gw sushi groove lagiii?? gw terima dengan senang hatiii... syalalaaaaa.... hahahaaa..
makasih meirisa sayangg.. cups!
and u, HAVE A NICE DAY!

No comments: