Tuesday, January 11

ayam tulang lunak hayam wuruk

forget the previous posts..
now i'm back with another posts bout FOOD FOOD FOOD! yeaaayyy...

restoran selanjutnya adalaahhh.....
ayam tulang lunak hayam wuruk
lokasinya sih dimana-mana, tp gw mampir ke restoran di jl kh ahmad dahlan. di perempatan yg mo ke mestik dr arah radio dalam itu looh.. emang favorit kita nih makan disini.. sempet bbrp kali kesini juga sama ayah..

pas masuk, duduk, CRING CRIINGG mata langsung berbinar liat kerupuk yg berbaris dengan manisnya di dalem toples. weww dasar naluri emak2, ga bisa liat gratisan, langsung gw ambil 2 piring hehee..


yaudah kan kita pesen makanan kaan yaaa secara ni macam sudah mengaum-ngaum didalem perut haaauuuummmmm...
ini dia pesanan kitaaaaaa!!!
ayam bakar
katanya paling pedes, tapi gak pedes sama skali.. yah mungkin karena harga cabe mahal.. hohoo
Ayam bumbu cabe merah
tempe penyet nya agak aneh tempenya.. menjurus ke basi.. nyokap gw bilang jgn dimakan.. tp yg lain bilang pas makan, biasa aja.. dasar lidah orang rakus ga bisa bedain mana makanan enak mana makanan asem hahahaa... lanjoooottt!

tempe penyet
mendingan pesen tahu penyetnya.. enak nih. tahunya empuk, panas2 hosh hosshh cocol sambel.. sluurrppp!

Tahu penyet

daaaaann, ini superstarnya niihhh... rasanyaa huummm....hard to explain. pokoknya kan daging bebeknya empuk bgt yaa.. bumbunya meresap sampe ke dalem.. trus sensasi telor asinnya gak asin sih, malah lumer bgt di muluut... aaahhh manttaaffff!!!! *lap iler*
bebek bakar bumbu telur asin

namanya juga ayam tulang lunak, jadi ya dipiring bener-bener bersih gak bersisa.. karena laper, trus makanannya enak, jd ludes smua makanannyaaa...

slamat mencobaaa!
 

No comments: