Sunday, February 7

Aku Diare (lagii..)


Baca judulnya aja pasti lo tau deh klo ini bukan yg pertama kalinya gw kena diare..

Diare adalah saat dimana lo harus stand-by di deket wc, jd kpnpun perut lo mulai berkontraksi lg, lo bisa lgsg cpt masuk ke wc.. Sangat menyiksa! Sigh..
Tumblr_ltnkgugqsu1qb8a3ro1_500_large

Seinget gw, sehari sebelum diarenya parah, gw cuma makan 1x sehari dan gw GAK MAKAN PEDEES.. kata dokter gw dulu, gw ada gejala maag.. Can u imagine orang kyk gw kena maag? Huumm.. Kyknya sih keturunan krn nenek & bokap gw langganan maag.. Alhasil, perut gw kosong, cuma isi air dan (byk skali) gas..

Pagi pas diare parah, gw masih hrs ujian brevet matpel terakhir, akuntansi pajak. I'm so damn lazy to study before the test.. Gampang siih..soalnya open book.. Gw ga sanggup naik angkot ksana jd gw minta anter hendri. (So sorry ganggu tidur kamu..) Fyi, dya nungguin gw dr jam 9 sampe jam 11 lewat..krn rencananya qta mo jalan.. Tapiii, si diare ini ditambah gw hari pertama 'dapet' bikin perut gw sakit bgt dan ga kuat.. Pgn pulang..

Tersiksa seharian di rmh, dan gw msh sempet2nya dsuruh nyuci + vacuum-in mobil. Geezzzz...
Setelah hr itu udah lebih dr 8x bab, akhirnya sore gw ke dokter ditemenin hendri. (Makasih sayang!) Kta dokter mungkin usus gw luka. Gw hrs makan walopun ga nafsu ttp hrs dipaksa.. Jgn lupa air putih yg byk krn gw udh kekurangan cairan bgt..

dulu, gw sempet bgini juga, lebih parah. bukan diare lg tp muntaber tepat pada saat si tamu bulanan datang. apapun yg gw makan dan minum pasti gw muntahin, meskipun cuma air putih.. gw udah lemes bgt dan kata dokter gw hrs diinfus aja.. pasraahhh.. nah, dasar orang jawa yg masih slalu bersyukur, alhamdulillah skrg gw gak hrs rawat inap di rs lg..

Pulangnyaa gw kelaperan. Qta makan di warung jepang di sektor 1..katsu sama beef teriyaki nya enyyaakk! Dimakan panas di udara ujan² yg dingin.. Harganya murah krn ga pake pajak kyk di sushi tei yg lumayan mencekik kantong mahasiswa kere sprti gw.. (Sorry OOT hehee)

Skrg perut gw udah mendingan siih..tp gw ttp hrs abisin antibiotik +obat2an yg kmrn diksh dokter. Bismillah smoga nadia cpt sembuh. Amiinnnn........

No comments: