Wednesday, February 3

Foods that i used to hate






1. Eggplant

Stop-fronting_large
Di rumah gw tuh jarang bgt masak terong sebelumnya. Makanya gw gak pernah nyicipin yg namanya terong sampe beberapa bulan yg lalu. Yaa kira-kira tahun lalu.
One day, bibik masak terong balado. Trus gw langsung mikir, ini terong apa rasanya sih benyek2 gtu. Pertama agak jijik masukin tu terong balado ke mulut, tp pas dikunyah nyam nyaamm enak jg.. hehee.. yaudah sejak saat itu bibik jd agak sering masak terong yg selalu dibalado..
Dulu jg gw sering liat temen kosan gw, si meggy, yg sarapan di warung betawi pake terong. Aneh gw pikir..tp skrg gw agak doyan lah.. buktinya waktu diksh terong dirumahnya agia, gw lahap jg kok hhahaa..Smiley



2. sushi
Tumblr_lsehf00eqf1qagbsto1_1280_large



Awalnya gak suka sushi karena pertama kali gw makan sushi, gw (maaf..) mencret2 selama 2 hr.. itu sangat menyiksa dan gw berjanji gw gak mau makan sushi lg..


Yaa istilahnya kyk menjilat ludah sendiri.. gw yg awalnya selalu nolak klo diajak makan sushi sama smua temen-temen gw, jd ketagihan sushi. Pertama kali setelah insiden mencret itu, gw makan di sushi tei. Gw malah nyoba chicken katsu don. Gak pesen sushi. Trus Tania ambil crispy roll, katanya sushi udh mateng. Gw icip dan rasanyaaa jreng jreennggg…. ENAK!! Hahaa.. bsk2nya gw makan di resto sushi yg sama dan nyobain sushi dari yg mateng sampe yg pake salmon mentah dan gw doyan..


3. Yoghurt
4601819389_034de49528_b1-700x462_large
hhuuum.. awalnya gw gak tlalu suka yogurt karena skalinya gw makan, pencernaan gw lgsg lancaarrr selancar jalan tol.. nah, jaman-jamannya sour sally tuh orang2 pd heboh enaakk enaakkk.. gw kaleemm.. suatu saat diajakin temen nyobain j-cool, frozen yoghurtnya j-co, icip-icipp nyaamm… ENYAAKK! Nambah lagii aaahh.. Smiley hehee.. sejak saat itu lah gw jd doyan yg namanya yoghurt maupun frozen yoghurt..

4. Thai tea

Tumblr_m18agxcurw1qbih6so1_500_large

apa sih bedanya Thai tea sama teh tarik?? pas gw cobain rasanya aneh smua.. teh + susu. gw pnh baca di slh satu artikel kesehatan di koran klo qta minum teh yg dicampur sama susu, itu berbahaya buat kesehatan jantung. gw takut, parno. jd, gw gak minum itu krn alasan kesehatan td, disamping emg gw gak doyan. agia tania pnh bawa instant thai tea waktu di kosan, gw cobain dan rasanya aneh.. trus kmrn tania pernah beli thai tea sumpit, rasanyaa anneehh! ga enak.. laluuuu, kmrn gw beli dan nyobain thai tea tamani kafe. sluurrrppp! waahh enyaakk! hahhaaa.. bsk2 klo ada yg beli lg, gw mau minta yaa hehee..

No comments: