Thursday, November 12

Really wanna be a enterpreneur..

gw punya cita-cita.
Klo gw punya cukup modal nantinya, gw pgn punya usaha yg pastinya di bidang MAKANAN!
Why? Oh pliisss, everybody needs foods everyday everywhere everytime hehee..
Krn gw pengen nanti,gw gak akan kerja terus di kantor. Gw merasa kurang cocok klo kerja kantoran, 9 to 5 evry singleday, dimarahin bos, kejar dateline. Oh my..rontok rambut gw.. Tp rejeki gak kemana, klo emg gw hrs kerja kantoran, yo weeiiss terima saja..

Setelah gw cari2 gambar2 makanan di internet, yaapss muncul ide buat bikin toko cupcakes.
Bentuknya bisa dibikin macem2. Tema bisa disesuaikan dengan apa2 aja yg lg happening, misalnya lg valentine bikin yg love2 gtu hiasan diatasnya.

Here it is.. Enjoy!
Really cute, isn't it? Nyam nyaamm...

No comments: