Sunday, May 4

1st time posting, 1st time learning!


paaggiiiiiyyyyy!

postingan pertama niihh.. kta orang c, there's always a 1st time. so, this is my 1st time! hwhwhw.. hmm actually, ga yg ptama2 bgt c.. kan gw dah pnya blog di friendster.. duluuuuu bgt (saking dulunya, gw ampe lupa!) gw pnah bkin blog.. tauk deh jdnya tu blog gmn.. lupa hehehee..

yeesss pagi2 kulit gw kelupas pas kna stang sepeda.. bru juga blajar naik speda, udah luka-luka.. eiittss tunggu dulu, blajaarrr?? yuppp BELAJAR naik sepeda.. what a shame, ampe badan gw segede gini, gw ga bisa naik sepeda.. tanya knapa? salah siapaa? hmmm kyknya c slh bonyok gw krn mrka g ngajarin gw pas gw kecil heheheee... padahal adek2 gw yg msh SMP aja dah bisa n mrka dah jln2 k jln raya situu huhhh! kan gw maluu krn sgede gni msh blajar, yaudah jdnya lama deh.. krn tyap ada org lewat, gw brenti dlu,, yaa sok2 istrahat, padahal maahh hwhwhww...

udah ah, gw capek.. ntar lanjut lg. duuuw!

No comments: