Sunday, May 9

ADORE his Family ♥

Really, I just don't know how to write this. To share my feeling about him and his family.. Tp mungkin apa yg gw tulis disini sama apa yg gw rasain, jauhh jauuhhh berbedaa.. I feel soooo happy!! Seneengg bgt dlm hati gw.. Ssampe malem2 aja gw msh senyum2 sndirii inget kejadian inii..
So, what's the first? Huumm...

Hmm pkoknya gw dateng ke rumahnya pagi2 krn nyokapnya minta tolong masuk2in makanan ke dus. With pleasure tanteeee! Kebetulan hr minggu emg rumah sepi & gw gak ada kerjaan hehe..

Stlh itu selesai, pengajian dimulaii.. Gw pgn masuk jg tp ga enak deh.. Krn dipaksa akhirnya masu jg deeh gabung sama anak2 yatim piatu yg sengaja diundang ke rmh ndii..

Pas doa dimulai, entah knp gw ngrasa tersentuh liat mereka berdoaa.. Kyk tuluus bgt dr dalem hatii.. Mereka masih kecil tp udh harus ngrasain hidup tanpa orang tua.. Dan muka mereka jg sbnrnya lucu-lucuu gak kyk anak kampung yg item2 gituu.. Kyk anak terawat, apalagi ada yg msh 3thn namanya arif, dan dya niruin smua yg gw lakuin mulai dr melet berdoa sampe ngusap muka bilang amiiinn... So cute! Hehe..

Selesai acara, kumpul2 ngobrol2 sama kluarganya dsana.. Pembicaraannya menyenangkan, santai, smua mengalir gitu ajaa.. Gw ngrasa comfort ditengah2 kluarga merekaa yg unik2 karakter orang2nyaa hehe.. :)

Foto yg gw masukin satu aja yaa..sisanya ada di fb ehehee..
Gw berharap nanti bisa ksana kumpul2 lg rame2 sama keluarga hendri disanaa.. Amiiinnn!!!